Operasi Cipta Kondisi, Motor Tidak Standart Diamankan Polisi di Simpang Lima Gumul

 

Operasi Cipta Kondisi, Motor Tidak Standart Diamankan Polisi di Simpang Lima Gumul – Mangutip dari laman facebook bro Rifqi Irfan, bahwasannya kemarin sore atau tepatnya tanggal 29/12/15 satuan polisi lalu lintas polres kediri melakukan operasi cipta kondisi jelang tahun baru 2016. Operasi tersebut terkonsentrasi di jalan depan sub terminal simpang lima gumul.Sasaran motorya jelas bro-sist.. yakni motor tidak standart seperti penggunaan ban cacin, knalpot free flow (brooong)
serta tidak dilengkapi surat-surat yang sah. 

Sebagaimana kita ketahui bersama area jalan simpang lima gumul.. atau tepatnya depan sub terminal simpang lima gumul jadi tempat trek-trekan anak muda yang suka kebut dengan sepeda motor. Mungkin karena dinilai sudah meresahkan sehingga polisi mengambil tindakan. Selain karena jelang tahun baru 2016, operasi cipta kondisi diharapkan jadi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya motor standart dan laik jalan sesuai perundangan yang berlaku.

Terlepas dari itu semua, kmt berpendapat pemerintah daerah harus turut berperan aktif memberikan wadah kepada anak muda yang punya hoby ngebut untuk menyalurkan bakat serta kreatifitasnya sehingga tidak mengambil tempat sembarangan salah satunya ya jalan diarea simpang lima gumul tersebut. Andai ada sirkuit permanen di kediri, mungkin kebut-kebutab di area simpang lima gumul tidak terjadi.

Bener nggak sob?? temen-temen ada yang motornya kejaring?? monggo sampaikan uneg-unegnya di kolom komentar,…